Umrah Haji Umroh

PT. Shabilla Travel, Travel Umroh Haji
Dari Arab Saudi, alhamdulillah, Ahad Sore setelah Adzan Ashar berkumandang kota Mekkah diguyur hujan lebat. Menjelang sore hari ini di tanggal 11 dzulhijjah 1435 H hujan mengguyur Kota Makkah. Disertai angin yang bertiup juga suara guntur bersautan menjadi hal istimewa dan jarang terjadi di Makkah.

Hujan dengan intensitas cukup deras ini membasahi wilayah Makkah sesaat salat Ashar usai pada Ahad kemarin 04 Oktober 2014 sore sekitar pukul 16.00 Waktu setempat.

Hujan yang lama tak hadir membuat udara di Makkah menjadi lebih sejuk. Jalanan yang berdebu tersapu dan basah oleh guyuran air hujan. Hal ini juga menjadi berkah tersendiri ditengah panasnya cuaca kota Makkah pada hari-hari sebelumnya yang hingga menembus angka 430Celcius.

Pepohonan juga menjadi lebih bersih dan segar. berdasarkan prakiraan cuaca pada 4 Oktober 2014 pukul 15.00 WAS, menunjukkan suhu rata-rata 37 derajat Celcius, suhu minimal 32 derajat celcius.

Sedangkan suhu maksimal 43 derajat celcius dan kelembaban 48 persen serta kecepatan angin 8 kilometer per jam.

Para jamaah haji yang sedang berada di tenda mina tentunya akan merasakan nikmat tersendiri, merasakan cuaca yang berbeda dengan sebelumnya. karena suhu udara di Makkah berubah drastis. Maklum, biasanya di sini udara tetap terasa panas walaupun menjelang maghrib.

 

Umroh Murah Plus BAngkok $1750 | Umroh Plus Turki | Umroh Plus Amman | Paket Tour Domestik | Paket Tour Internasional

FacebookTwitterGoogle+Share
Categories: Blog Shabilla Travel