Umrah Haji Umroh

PT. Shabilla Travel, Travel Umroh Haji

Umrah berasal dari bahasa Arab dan itu adalah ziarah yang dilakukan oleh umat Islam ke Mekkah berlokasi di Arab Saudi. Hal ini dapat dilakukan setiap saat sepanjang tahun. Selama Umrah peziarah melakukan sejumlah tindakan ritual. Tindakan ini berdiri untuk beberapa tonggak dalam kehidupan Ibrahim dan Hajar istri keduanya. Melalui tindakan-tindakan para peziarah juga menunjukkan persahabatan dengan umat Islam di seluruh dunia. Haji melakukan tawaf di mana haji bergerak di sekitar Ka’bah tujuh kali ke arah jam anti bijaksana. Tindakan selanjutnya iman dilakukan oleh haji adalah ‘sai’.

Dalam ritual ini, para peziarah berjalan cepat di antara Safa dan Marwah bukit. Melalui ritual ini para peziarah mengingat perburuan bermasalah Hajar akan air di padang pasir. The Ishamel bayi yang bersamanya menangis dan kakinya menyentuh tanah. Air keluar dari tanah. Inilah yang dikenal umat Islam hari ini sebagai Sumur Zamzam. Ritual ketiga yang melakukan haji adalah halq atau taqsir. Ketika mau umroh , ia mencukur rambutnya sepenuhnya. Perempuan memotong bagian kecil dari rambut mereka. Taqsir adalah sebuah ritual di mana rambut hanya dipersingkat.

Ada dua jenis umrah. Umrat al tammatu adalah umrah yang dilakukan bersama dengan haji. Al-umrat al mufradah adalah jenis Umrah yang dilakukan secara independen. Ketika seorang haji adalah untuk melakukan umrah, sebelum memasuki kota Kudus yaitu Mekkah, jamaah harus dalam keadaan suci. Negara ini disebut ihram. Haji harus memasukkan tempat suci atau al Masjid al Haram. Dia / dia harus mencoba untuk menempatkan kaki kanan terlebih dahulu. Menempatkan kaki kanan pertama adalah lebih baik.

Promo Murah: Umroh Murah Plus Bangkok $1750 | Umroh Plus Turki | Umroh Plus Amman | Paket Tour Domestik | Paket Tour Internasional

Haji membacakan doa yang dikenal sebagai Talbiyah. “Inilah aku Ya Allah, (dalam menanggapi panggilan Anda), di sinilah aku Aku di sini., Engkau tak berpartner, inilah saya. Sesungguhnya semua pujian, kasih karunia dan kedaulatan milik Anda. Engkau tak berpartner.” Ketika haji melihat Ka’bah, ia harus berdiri untuk satu sisi dan berkata “Allahu Akbar” tiga kali dan “La ilaha illa’Llah” tiga kali. Kemudian haji menawarkan doa kepada Allah setelah Nabi menawarkan suatu salawat yang adalah berkat. Umrah adalah ritual yang sangat tua dan telah dilakukan sejak awal Islam. Sebuah umrah yang dilakukan selama Ramadhan dianggap sama dengan haji.

FacebookTwitterGoogle+Share
Categories: Blog Shabilla Travel